Tiga Bayi Lahir di RSUD Datu Pancaitana Bone di Tanggal Cantik 2 – 2 – 2022

Ada tiga bayi lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Pancaitana Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ketiga bayi ini lahir di hari yang istimewa yakni Rabu (2/2/2022).

Bayi lahir tersebut dua diantaranya melalui persalinan sesar. Hal ini disampaikan oleh Kepala Administrasi RSUD Pancaitana Bone, Fahruddin. “Iya ada tiga bayi lahir hari ini di RSUD Pancaitana Bone,” ucapnya. Ia mengucapkan selamat kepada pasangan yang melahirkan bayi di hari luar biasa ini. “Selamat kepada pasangan yang mendapatkan momongan, semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua,” tuturnya.

Adapun pasangan yang beruntung ini adalah pasangan Aisyah dan Hasbullah. Pasangan suami istri itu berasal dari Jl Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Kemudian ada pasangan kedua Fadillah dan Herwin.  Mereka berasal dari Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Selanjutnya pasangan ketiga St. Aisyah dan Ansar.

Kedua pasangan tersebut berasal dari Lerang I, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Sementara itu, RSUD Datu Pancaitana Bone terletak di Jalan Poros Bone-Sinjai. Tepatnya Jl Biru, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel. Lokasinya sekira 2,7 kilometer dari pusat kota Watampone. Perjalanan mulus beraspal dan dapat ditempuh dengan waktu sekira tujuh menit. (*)

Sumber

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these

No Related Post